Bursa Transfer Musim Dingin, Juventus Lepas Vidal?

Bursa Transfer Musim Dingin
Bursa Transfer Musim Dingin, Juventus Lepas Vidal?

Sebagaimana yang telah dikabarkan, juara bertahan Liga Italia Serie A, Juventus, kabarnya akan segera melepas salah satu pemain andalannya, Arturo Vidal. Sesungguhnya bursa transfer Juventus ini adalah berita lama, namun jelang dibukanyna bursa transfer musim dingin 2015, rumor kepergian pemain timnas Chili kembali mencuat.

Kini beritanya berbeda, mengingat pihak manajemen Juventus lah yang menginginkan kepergian sang pemain. Gelandang berusia 27 tahun itu dianggap sudah melewati batas permainan terbaik dalam karirnya usai mengalami cedera pada musim panas lalu.

Kualitas mantan pemain Bayer Leverkusen tersebut dianggap terkikis dan kontribusinya bagi tim juga tidak penuh. Belum lagi dengan sikap buruknya akhir-akhir ini. Posisinya dalam trisul gelandang Bianconeri (julukan Juventus) pun sudah digantikan dengan baik oleh gelandang baru, Roberto Pereyra.

Dengan harga Vidal yang masih melambung tinggi dan ketertarikan tim lain yang masih belum sirna, Manchester United disinyalir akan memutuskan penjualan II Guerrero. Setan Merah MU disebut sebagai pelabuhan baru bagi sang pemain.

Sumber : Agen Online

Populer Posts