Empat Pemain Persib Bandung Perpanjang Kontrak

Pemain Persib Bandung
Empat Pemain Persib Bandung Perpanjang Kontrak
Pemain Persib Bandung – Pihak manajemen Persib Bandung mengumumkan telah mempertahankan empat pemain musim 2014 dengan memberi perpanjangan kontrak pada empat pemain itu demi memperkuat Maung Bandung (Julukan Persib Bandung) di Indonesia Super League atau bisa disebut ISL tahun depan.

Empat pemain yang menerima perpanjangan kontrak dari Persib Bandung adalah Firman Utina, M Ridwan, Supardi dan Achmad Jufriyanto. Sebelumnya, Situs Persib Bandung sudah mengumumkan perpanjangan kontra kiper I Made Wirawan, serta mendatangkan pemain baru, Dedi Kusnandar.

Setelah menjalin kesepakatan kontrak, Firman mengaku menerima penawaran dari beberapa tim lokal atau pun luar negeri dengan mahar yang cukup mengoda. Tapi pemain asal Manado tersebut mengaku tidak ingin pindah dari Skuad Persib Bandung.

“Saya senang masih dipercaya, dan kembali tampil bersama Juara Indonesia Super League,” ungkap Firman seperti dilansir Situs Resmi Persib Bandung.

“Saya menghubungi beberapa tim dan pelatih, dan saya mengatakan tak ada alasan yang prinsip, sehingga saya harus pergi dari Persib. Terlebih Juara ISL ini membuat saya bahagia.”

Sumber : Cbobet Betting Brand

Populer Posts