Skuad Manchester United dan Skuad Tottenham Incar Mempis Depay

 
Skuad Manchester United dan Skuad Tottenham Incah Mempis Depay
Skuad Manchester United dan Skuad Tottenham Incah Mempis Depay

Skuad Manchester United dan Skuad Tottenham Incar Mempis Depay - Seperti diberitahu oleh direktur PSV Eindhoven Toon Gerbrands, pemain sayap Memphis Depay mungkin saja menuju pintu keluar Philips Stadion pada musim panas yang akan datang, berbarengan pemain tengah sekalian kapten tim Giorginio Wijnaldum.

Nama pertama di ketahui jadi buruan Tottenham Hotspur serta Manchester United, sementara itu Wijnaldum beritanya masuk daftar tujuan Paris Saint-Germain.

Pada awal mulanya Depay pernah ditawar €20 juta oleh Spurs musim panas tahun silam saat sebelum gelaran Piala Dunia 2014, tetapi dia dianjurkan Louis van Gaal untuk defender di Eredivisie, serta saat ini eks manajer Belanda itu tertarik mendaratkan Depay ke Old Trafford.

 " Tottenham waktu itu bersedia tawarkan €20 juta untuk Depay. Kami mengambil keputusan untuk terus mempertahankannya. Namun dia mempunyai pilihan untuk pergi sesudah musim ini, " ungkap Gerbrands pada NOS.

 " Saya pikir dua pemain ini amat atraktif untuk banyak club di Eropa. Selama ini belum ada yang maju dengan suatu tawaran, namun saya memperkirakan kami bakal ada dalam desakan hebat. "

Depay sudah mengemas 21 gol dalam 31 tampilan di seluruhnya pertandingan musim ini.


Sumber : Skuad Manchester United dan Skuad Tottenham Incar Mempis Depay - Agen Online

Populer Posts