David Luiz Menjelaskan Kenapa Dia Tinggalkan Chelsea

David Luiz Menjelaskan Kenapa Dia Tinggalkan Chelsea
David Luiz Menjelaskan Kenapa Dia Tinggalkan Chelsea

David Luiz Menjelaskan Kenapa Dia Tinggalkan Chelsea - David Luiz mengaku tidak memiliki masalah dengan siapapun di Chelsea. Bek yang saat ini berkostum Paris Saint Germain ini menjelaskan mengapa dia meninggalkan klub sebelumnya itu.

Sebentar lagi David Luiz mengungkapkan alasannya kenapa dia meninggalkan klubnya itu bergabung dengan Paris Saint-Germain.

"Saya telah memilih untuk pergi pada akhir musim kemarin. Chelsea sebenarnya telah menawarkan saya untuk di perpanjang dan saya memutuskan kepada mereka bahsaya saya sudah tidak lagi merasakan seuatu yang sama seperti tahun-tahun sebelunnya,"

"Saya memiliki hubungan yang sangat baik dengan para fans, rekan satu tim saya dan semua orang yang ada di klub, tetapi saya memutuskan bahwa disini (di Chelsea) sudah berakhir, dan saya ingin tempat baru untuk saya."

"Orang lain hanya mengait-ngaitkan saya dengan Jose Mourinho, tetapi di antara kami tidak ada masalah apapun. tidak jarang ketida dia memutuskan untuk tidak memainkan David Luiz, orang lain berfikir bahwa diantara kami ada masalah." ungkapnya.


Sumber : David Luiz Menjelaskan Kenapa Dia Tinggalkan Chelsea - Agen Online

Populer Posts