Paul Pogba : Chelsea atau Madrid

Paul Pogba : Chelsea atau Madrid
Paul Pogba : Chelsea atau Madrid

Paul Pogba : Chelsea atau Madrid - Legenda Senegara nya Nicolas Anelka memberi masukan kepada Paul Pogba untuk dapat berlabuh ke Chelsea atau Real Madrid apabila dia ingin memutuskan untuk hengkang adri Juventus.

Pogba saat ini menjadi bahan pembicaraan yang hangat di bursa transfer karena belum lama ini dia memperpanjang kontraknya bersama Bianconeri sampai 2019. Dibutuhkan dana yang tidak murah untuk menebusnya, dan Chelsea serta Madrid diyakini termasuk di antara klub-klub peminat yang dapat membelinya.

Anelka juga pernah merasakan bermain untuk kedua klub tersebut, dan dia meyakini keduanya akan menjadi pilihan yang terbaik untuk pemuda asal Prancis tersebut.

"Referensi saya adalah Chelsea, yang memiliki banyak pemain berbakat dan berpengalaman, dan jua kekuatan finansial dari Chelsea, atau Real Madrid, yang merupakan salah satu klub terbesar di dunia, kalau bukan yang terbesar," ungkap Anelka, yang juga pada masanya sempat membela Juventus.

"Dan saya bisa melihatnya bermain baik di sana, terkait dengan gaya bermain dan cara pelatihan di sana. Carlo Ancelotti akan  dapat mengeluarkan seluruh kemampuannya."

"Di pikirannya saat ini, Paul akan mengetahui klub mana yang ingin diperkuatnya nanti."


Sumber : Paul Pogba : Chelsea atau Madrid - Agen Online

Populer Posts